Laman

Kamis, 02 Juni 2011

WARNA WARNI KEHIDUPAN




MERAH

Penuh dengan emosi, harinya marah-marah, tapi warna merah juga melambangkan kemegahan atau kemeriahan lho….sering liatkan kalo ada yang nikah, pasti ada bendera merah. Merah juga melambangkan dendam tuh, tapi jangan sampe kalian punya dendam… ok. Orang yang suka warna merah biasanya suka gampang berapi-api, gak mau kalah, tapi salut buat tekad yang kuatnya.

KUNING

Hari yang cerah, ya warna kuning. Matahari bersinar seperti seseorang yang suka warna kuning yang biasanya ceria……...Tapi warna ini juga melambangkan kesedihan.



ABU-ABU

Kalem, hm…. Warna diantara hitam dan putih, jadi yang baik bisa campur sama masalah buruk….. Es campur donk?. Haha.. Intinya hari Abu adalah hari dimana ada masalah baik dan buruk. Orang yang suka warna ini biasanya misterius lho, gk begitu terbuka sama orang lain.

 
BIRU

Warna yang kalem nih. Warna yang melambangkan kedamaian, kemakmuran, biasanya juga melambangkan hari yang gak banyak masalah. Biasanya orang yang suka warna Biru bisa menenangkan, mengerti orang lain dan cenderung bisa mengatasi masalahnya sendiri atau menyelesaikan masalah.

PINK

Warna ini warna cewek kan?. Klo ada cowok yang pake baju atau barang warna pink pasti banyak yang bilang gak pantes dan cewek banget. Tapi guys, sebenarnya pilihan warna itu sesuai kemauan dan kecocokan seseorang, gak ada istilahnya warna cewek atau warna cowok. Warna pink juga dipaki untuk menunjukkan kasih sayang, kelucuan dan kelembutan seseorang. Orang yang suka warna pink juga bisa nenangin seseorang lho…

HIJAU

Banyak yang bilang hijau bikin tenang, sejuk apalagi kalo dinikmatin ditengah pepohonan, itu kan asli banget. Orang yang suka warna ijo biasanya tenang-tenang sama sesuatu. Eitssss buat yang suka warna ijo harus hati-hati ya jangan sanpe terlalu tenang kalo ada masalah, cepat diselesaikan supaya gak menumpuk, ok,,

UNGU
Melambangkan kalo seseorang lagi jomblo, tapi engga juga tuh,, banyak orang yang udah punya pacar suka warna ungu….. Hm, biasanya orang yang suka warna ungu itu lebih dewasa, tapi bisa juga lebih terlihat muda, unik, beda dari yang lain. Harinya ungu, harinya tenang nih. Tapi… bisa aja banyak masalah didalamnya.

HITAM

Gelap euy… tapi hitam bisa melambangkan kegagahan, kekuatan seseorang lho… Jadi kenapa kita gak suka warna item… Hitam tidak terlihat jika kotor, tapi bisa melambangkan keseraman seseorang. Harinya hitam itu artinya ada kesedihan tapi ada kekuatan lho…


PUTIH

Putih memang gampang kotor, tapi melambangkan kebersihan, kesucian dan kedamaian. Putih melambangkan hari yang gak ada masalah.

ORANGE

Warna diantara merah, kuning ini melambangkan keceriaan dan kemeriahan begitu juga dengan harinya yang penuh keceriaan.

COKELAT

Suka yang manis-manis. Orangnya bias kalem atau bahkan gak karuan. Hm…… orangnya bisa baik banget lho…….


By : Susi Nurhayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar